RSS

Our Fist Jacket (D'Ace)

Dari awal masuk kelas X itu, biasanya ada suatu hal yang bisa dibuat dan dipakek bareng-bareng, Entah itu jaket, jas, sweater, kerudung, dll.akhirnya, kamu sekelas nentuin untuk mesen jaket bareng-bareng.  Kebetulan juga Mr. Ivan guru les bahasa Inggris punya kenalan tempat pembuatan jaketnya. 

Nggak mudah nyatuin pendapat dari 20 orag secara langsung dan bersamaan. Apalagi masih bari-baru saling kenal. Pasti percekcokan dan rasa tidak suka terhadap satu sama lain akan ada. Nentuin desain buat jaketnya aja masih banyak perdebatan. Biasalah... masih belum bisa nyatuin pendapat. Untungnya, setelah wali kelas ikut campur, akhirnya terselesaikan juga. 

Biasalah logo kelas dipasang di bagian belakang ataupun sisi depan. "D'Ace" Keren yah, yang pemikirannya berawal dari kata Acceleration, Acce menjadi "Ace" yang artinya sang juara ataupun sang pemenang (Azzek). Penulisan awalnya sih bukan D'Ace, tapi The Ace. Agar menjadi lebih keren sedikit lah, jadinya D'Ace dengan effet font Stoney Billy. Berharap, hasilnya akan bagus. Sesuai dengan harapan.

Nggak lama juga sih, nunggu jaketnya selesai. Cuma seminggu, 20 jaket sudah selesai. Berhubung pas waktu itu, mepet mau berangkat ke Pacet yang jaketnya harusnya couplean sekelas. Mungkin akhirnya diceprtin kali ya... Entahlah memang cepet atau nggak. Tapi berdasarkan pengalaman, mesen jaket itu ngga sesebentar ini. Dan ini yang tercepat. Jeng-jeng... Hitem campur Kuning deh warnanya...


Perbedaan pendapat dan percekcokan saat itu sudah tak lagi jadi masalah sekarang, Kebersamaan kami semakin erat. Bukan karena jaket ini kami menjadi erat. Tapi, karena peristiwa itu dapet pelajaran bahwa menghargai pendapat orang lain dan menerima keputusan bersama dengan lapang dada itu penting. Semoga akan selalu bersama D'Ace meski hanya dua tahun ini. Kenangan yang sudah terjadi sampai saat ini memang tidaklah banyak. Lov U All!! (^3^)