RSS

15 Chara Anime Cowok Terkeren


Well, setiap orang punya pendapat dan selera masing-masing. Dan ini, adalah karakter anime cowok terkeren versi ane..  (^_^)So, Let's read!

15. L Lawliet (Death Note)




Detektif terkenal yg ingin menangkap kira (Light Yagami), L tidak pernah mau menunjukan dirinya kepada hal layak kecuali kepada orang-orang penyelidik kira. L termasuk orang yg sangat jenius, namun sikapnya seperti anak kecil yg sangat tidak ingin mengalah. L sangat suka dengan makanan manis seperti kue, itu sudah sangat terlihat di sepanjang cerita dimana ia selalu memakan kue-kue manis di tengah penyelidikan.
L , bisa di bilang karakter yg unik. Dari gaya/style dia berpakaian saja sudah unik. Dia hanya memakai baju berwana putih dengan celana jeans dan sepatu casual. Cara dia duduk juga unik, sebenernya bukan duduk tapi seperti Berjongkok di mana pun dia berada, di sofa, di bangku umum dan tempat lainnya. Pernah dalam suatu episode, dia berkata "Kemampuan intelegensi ku akan menurun 40% bila aku duduk seperti orang normal". 
 

14. Kenshin himura (Samurai X)

            Pria sopan yang tinggal di Dojo Kamiya dengan Kaoru dan Yahiko . Dia berjuang selama revolusi sebagai “Battousai yang pembunuh manusia”, tapi berjanji bahwa dia tidak akan menjadi pembunuh manusia setelah Revolusi, sehingga ia menjadi pengembara. Setelah 10 tahun, ia bertemu Kaoru dan mulai tinggal di tempatnya. Kenshin mendapat bekas luka di wajahnya dari dua sumber yang berbeda. Bagian vertikal ia menerima pertama saat berperang Tomoe tunangan ‘s, Kiyosato Akira . Kemudian bekas luka horisontal dibuat oleh tunangannya. Kata-kata yang sering ia ucapkan adalah "Oro?"





13. Sesshomaru (Inuyasha)
Sesshomaru adalah siluman anjing yang terbiasa hidup berkelana sendirian. Berbeda dengan Inuyasha, Sesshomaru adalah pribadi yang dingin, selalu tenang, tanpa ekspresi, dan irit bicara. Sesshomaru yang lahir sebagai siluman anjing sejati, tak mau mengakui bahwa ia mempunyai seorang adik yang setengah siluman. Ia dengan segala keangkuhan selalu menganggap rendah manusia dan makhluk setengah siluman seperti Inuyasha dan teman-temannya. Karena itulah ia tidak terima Tessaiga yang merupakan pedang pembunuh terhebat diwariskan pada adiknya yang makhluk setengah siluman.Tetapi sejak ia ditolong oleh seorang anak perempuan bernama Rin setelah ia sempat dikalahkan oleh Inuyasha. Sedikit demi sedikit Sesshomaru berubah menjadi lebih lembut hatinya dan rasa sayang pada Rin yang jelas-jelas manusia, makhluk yang awalnya ia benci, benar-benar tak dapat ia pungkiri. Ini membuktikan bahwa dalam tubuhnya masih mengalir darah ayahnya sebagai siluman hebat yang berhati mulia.






12. Zero Kiryu (Vampire Knight) 
          Zero kiryu memiliki tampang yg ganteng dan keren, ia juga memiliki sifat pendiam, Ia diangkat oleh Kaien karena kedua orang tua Zero telah dibunuh oleh vampir darah murni. Ia sendiri telah digigit dan menuju Level E. Zero menaruh hati pada Yuuki sekalipun ia tak bisa mengakuinya. Zero terus berjuang melawan darah vampirnya hingga akhir. Tapi, ketika Yuuki memberikan darahnya, rasanya Zero mulai bergantung pada darah Yuuki. Ketika ia mengetahui bahwa Yuuki adalah seorang vampir darah murni, rasa benci Zero terhadap Yuuki melebihi rasa cintanya pada Yuuki. Ia bertekad untuk membunuh semua vampir darah murni suatu hari nanti, termasuk Yuuki. Zero selalu membawa sebuah senjata anti Vampire yang hanya bisa dikendalikan olehnya, Bloody Rose.

 
11. Shinichi Kudo (Detective Conan)


      Siapa yang tak kenal Serial komik Detektif Conan, semua pecinta komik ataupun manga jepang pasti sangat tak asing dengan komik karangan Gosho Aoyama yang satu ini. Shinichi Kudo adalah tokoh protagonis utama dari serial Detektif Conan. Dia kemudian bernama samaran Conan Edogawa. hinichi Kudo adalah seorang detektif SMU terkenal yang sering membantu polisi menyelesaikan kasus sulit. Shinichi Kudo yang badannya menyusut karena racun APTX 4869 yang diberikan oleh Organisasi Hitam di Tropical Land. Dalam drama spesial, ia diperankan oleh Nao Fujisaki. Pengisi suaranya adalah Minami Takayama, vokalis Two Mix. Entah  bagaimana pengarang anime ini menemukan cara-cara untuk memecahkan dan menyelesaikan setiap kasus yang sedang terjadi. Pokoknya suka banget. Keren!  



10. Namikaze Minato (Naruto)
        Nama aslinya Namikaze Minato, suami dari Uzumaki Kushina & ayah dari Uzumaki Naruto. Dia juga murid dari Jiraiya & guru dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha & Rin. Minato adalah salah satu ninja terkuat yang pernah dihasilkan oleh Konoha. Musuh-musuhnya memilih mengambil langkah 1000 dari pada harus berhadapan dengannya. Dia di juluki Kilat dari Konoha. Dia bisa berpindah sampai jarak jauh dengan sekejap mata. Minato meninggal karena melawan Kyuubi.


9. Nanase Haruka (Free!)

          Saat masih SD, Nanase Haruka disanjung-sanjung sebagai atlet renang berbakat. aksi lincahnya di kolam renang mendapat pujian dari masyarakat. berbagai prestasi juga didapatkannya. Namun, semua sanjungan itu perlahan-lahan menjadi angin lalu bagi cowok kelahiran 30 Juni tersebut. Sejak kepindahan Matsuoka Rin, sahabat sekaligus rivalnya ke Australia, Haruka kehilangan nafsu berkompetisi. 
       Rasa cinta Haruka terhadap air yang sudah bagaikan pacarnya sendiri memang tidak hilang. Salah satu buktinya adalah Haruka selalu memakai celana renang nya tiap kali keluar rumah. Bahkan saat mandi, Haruka juga memakai celana renangnya. Hanya saja, Haruka tidak mau mengejar prestasi di kolam renang. 


8. Itachi Uchiha (Naruto) 
         Siapa yang tidak mengenal Itachi dari klan Uchiha ini? Ninja yang berintelegensi tinggi dari desa Konoha. Meski awalnya Itachi Uchiha adalah tokoh antagonis dalam serial Naruto yang membantai semua anggota klannya, Uchiha kecuali adiknya. Walau sifatnya yang terkesan tenang, dingin, dan misterius, kasar dan bengis. Uchiha Itachi yang tewas saat bertarung dengan adiknya Sasuke, ia kemudian menceritakan hal yang sebenarnya dalam sebuah Genjutsu mengenai kehidupan masa lalunya . Di situlah rahasia besar Itachi yang sudah lama dirahasiakan terbongkar. Uchiha Itachi membalikkan cara pandang pembaca/penonton bahwa dialah sebenarnya karakter terbaik dari cerita Naruto. Ia digambarkan sebagai seorang ninja yang sangat kuat, jenius, tenang, cinta damai, penyayang dan tentunya hebat dari segi personalitas dan juga jurus ninjanya.

7. Kei Takishima (Special A Class)
        Takishima adalah main chara yg serba bisa dan ia adalah murid nomor 1 disekolahnya, dia adalah tipe cowok yg tenang dan tdk ingin melibatkan hikari dalam kesulitan. Dia juga memiliki kemampuan  untuk mengingat apa yg telah ia baca. Ia juga suka melakukan hal hal seorang diri dan terampil dalam seni bela diri. Putra pimpinan Takishima grup yang punya pengaruh besar terhadap perusahaan lainnya. Dia adalah tokoh utama pria yang paling dingin (sekaligus paling ganteng hehe). tapi dingin begitu sebenarnya dia jatuh hati sama Hikari dari mereka kecil. tapi Hikari terlalu polos untuk menyadarinya. Di episode 23 kakeknya Kei ini minta Kei untuk pindah ke London sebagai penerus Takishima Grup. karena keadaan yang memaksa, akhirnya dia berangkat ke London. temen temen SA nggak tinggal diem, mereka nyusul Kei ke London.

6. Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama)

        Cowok tampan dan serba bisa. Dia unggul di bidang pelajaran, olahraga, juga memiliki bakat-bakat lain seperti memasak, menyanyi, memainkan biola, main catur. Usui adalah orang yang sangat misterius dan bisa dibilang adalah seorang pria yang hampir perfect multi tallented. Meski banyak cewek yang menyatakan cinta padanya, Usui hanya menyukai Misaki. Sayangnya saat ini mereka berdua masih harus menghadapi berbagai cobaan. Karakternya sangat unik. Dia selalu muncul ketika cewek yang disukainya, Ayuzawa Misaki sedang berada dalam kesulitan.
 


5. Kaname Kuran (Vampire Knight)
      Seorang vampir darah murni. Dia menyelamatkan Yuuki dari serangan vampir lain ketika ia masih kecil. Kaname adalah ketua kelas dari Night Class, banyak ditakuti dan dihormati oleh para siswaNight Class lainnya. Sementara ia dingin dan berwibawa terhadap rekan-rekannya di Night Class, diaselalu baik dan manis untuk Yuuki. Dia telah menunjukkan bahwa ia sangat peduli untuk Yuuki sejak ia menyelamatkannya, dan mencintainya dalam arti romantis. Kaname memiliki motif yang misterius, memiliki kekuatan yang tidak terbatas.



4. Oreki Houtarou (Hyouka)
         Oreki adalah karakter protagonis utama dari anime Hyouka. Dia adalah seorang siswa SMA di Kelas 1-B, Dia bergabung dengan sebuah anggota pemecah misteri klasik. Oreki adalah tokoh yg cerdas, tenang, jarang tersenyum apalagi ketawa, ia juga malas dan selalu menghemat energinya.Tapi ia sangat hebat dalam memecahaka misteri.


3.  Naruto Uzumaki (Naruto)
           Naruto... Siapa yang tidak mengenal tokoh ini? Serial manga dan anime karangan Om Masashi Kishimoto yang telah muncul dari tahun 1999 (Kemungkinan ane baru lahir ke dunia -_-). Hingga saat ini, Naruto masih sangat aksis di mata penonton setianya. Naruto Uzumaki adalah putra dari Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki yang terlahir pada masa desa Konoha mengalami keributan akibat dari salah satu anggota Akatsuki yang menyerang Konoha dengan menggunakan Kyubi, hingga kematian kedua orang tuanya yang tragis karena melindungi Naruto. Meskipun sebagian berpendapatm tentang karakter Naruto tidak memiliki wajah yang tampan dan memiliki tingkah yang aneh dan cenderung ceroboh namun, semangat juang, tak kenal kata menyerah dan arti penting orang-orang yang ada di dekatnya, khususnya adalah guru dan teman-temannya hingga pada akhirnya, Cita-cita menjadi Hokage yang dinginkannya tercapai adalah nilai plus sendiri yang dimiliki oleh Naruto.  (Anime pertama kali yang ane tonton dan langsung fall in love pas kelas 2 SD sampai sekarang.)


2. Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke)


      Kuroko memiliki wajah yang tampan dan juga lucu, merupakan salah satu anggota Kiseki No Sedai dari anime Kuroko No Basket. Yang menjadi ciri khas nya adalah rambut biru muda dan hawa keberadaan yang lemah serta kerja keras dan sikap tak mau menyerahnya yang membuat fans sangat menyukai karakternya. Kuroko merupakan pemain spesialis operan. Bahkan di awal-awal cerita, Kuroko hanya bisa melakukan operan, tidak bisa menembak bahkan men-dribble. So, Kuroko harus menjadi bagian dari karakter Kurobas dengan operan paling akurat. Special Ability dari Kuroko adalah Misdirection, Invisible Pass, Ignite Pass, Ignite Pass Kai, Vanishing Drive, Misdirection Overflow, Phantom Shoot. 


1. Akashi Seijuuro (Kuroko no Basuke)
Sang Raja, Seijūrō Akashi adalah kapten yang paling ditakuti dari “Generasi Keajaiban”. Dia sekarang point guard sekaligus kapten di SMA Rakuzan dan bersaing di kejuaraan Winter Cup. "Emperor Eye" adalah kekuatannya. Ia adalah tokoh antagonis di anime ini. Akashi mempunyai kepribadian yang aneh dan sangat menakutkan. Dia memiliki rasa hormat tertentu untuk semua rekan tim. Dia memiliki mental pemenang yang  kuat, melihat/beranggapan bahwa pemenang mendapatkan apapun dalam hidup. Akashi juga memandang bahwa power dan skill adalah mutlak dan tumbuh kekerasan ketika orang menentang apa yang dia katakan. Meskipun sosok Akashi Seijuro, belum juga menunjukkan kemampuannya, dan hanya sesekali muncul di Anime, tetapi begitu banyak fans cewek maupun cowok yang mengidolakannya.




***Alasan kenapa Chara dari anime Kuroko no Basuke menduduki peringkat pertama dan kedua adalah karena anime Kuroko No Basket menjadi anime paling populer season ini. Terbukti dari penjualan Manga dan item-item Kuroko No Basket yang terus meningkat. Meskipun tidak memiliki alur cerita cinta, tetapi banyak cewek menyukainya. Anime ini sangat ajaib. Tidak memiliki alur cerita cinta-cintaan, 95% karakternya adalah cowok, dan bercerita tentang olahraga, tetapi banyak sekali cewek yang menyukai anime ini. Kemungkinan besar penyebabnya adalah kakuatan para karakter dalam Kuroko No Basket yang begitu kuat. (Mungkin, ane juga ikut terhipnotis dengan  setiap karakter yang  ditampilkan dengan begitu mengesankan. Meskipun tidak sepenuhnya 3D, namun pergerakannya halus dan terlihat natural, dan beberapa gerakan yang ditampilkan di Anime terkesan mustahil dilakukan di dunia nyata. Dan ajaibnya, anime ini ngebuat ane yang dulunya sangat  tidak menyukai basket menjadi penggila olahraga basket. Meski masih dalam tahap belajar). 

Well, It's just my opinion. Sankyu dan Gomen nasai jika terdapat kesalahan~ 
Jaa ne!~^^)