RSS

Mekong Bareng Kawan-Kawan-

Hunting makanan? Pakaian? Tas? Make Up? Apa cuma sekedar Traveling dan foto-foto?
Aku sih, lebih milih hunting makanan. Harga terjangkau,dapet kenyang. Kebetulan juga nih, temen-temen di kelas juga suka makan-makan. Jadinya satu pikiran deh. Mungkin suatu saat bisa wisata kulinet bareng-bareng, Banyak tempat seperti itu yang bisa dikunjungi di daerah Bangkalan. 

Yang pertama itu Mie Kiran yang terletak di Jl. KH. Moch. Kholil gang V no. 40 A
Awal ke sini sih, denger dari temen-temen. Pas hari H nya, nggak ada rencana sama sekali. Pulang dari Toko Stationary, karena lapar jadinya nekat pergi ke Mie Kiran. Karena masih awal, sempat tersesat. Karena masih pada nggak tahu lokasi pastinya dimana. Akhirnya, tiba juga di tempat. Langsung mesen deh... 
Banyak varian menunya, ada : Mie Ayam, Cuimie, Mie Pangsit, Mie APAH, Mie Lada Hitam. 


Yang kedua kami langsung capsus ke Popeye, tempat yang lagi ngetrend di Bangkalan waktu itu. Tempatnya nggak pernah sepi nih. Selalu banyak pengunjungnya. Mulai dari anak SD sampek yang sudah jadi PNS ada. Tempat ini dibuka jam 11 pagi... Bisa langsung di coba nih guys yang belum tahu. Banyak varian menunya juga nih guys... tempatnya juga enak kok buat nongkrong bareng temen-temen.


Dan yang ketiga adalah One Cup uang terletak di Jl. Kartini no. 12. Karena liburan yang disebabkan oleh UNAS SMP dan sekolah dipakai, jadinya sudah ada planning mau makan-makan nih. Sekitar jam 08.00 sudah sampai di tempat. Karena pengen tahu seperti apa ramen yang ada di Bangkalan, apa persis seperti jenis ramen yang ada di Jepang and the fact, lumayan lah... Agak mirip.


So, That’s my Experience pas waktu [ergi makan bareng kawan-kawan D’Ace. Emang sih, jalan-jalannya nggak ke tempat yang wah, namun kenangan dan kebersamaan itulah yang penting, bener nggak?