RSS

Miss Every Moment~


Domo minnaa-san! Ngepost lagi nih... 

Yup! baru bulan-bulan ini yah... Rasanya bebas meski terikat sama kegiatan di sekolah. Sebelumya udah disibukin sama tugas-tugas yang sepertinya nggak mau ngertiin. Setelah UTS berlalu, hanya jarak sebulan ternyata sudah UAS. Jadwalnya dimajukan dan mendadak pula. Enggak seru nih... Tapi, MENANTANG! Bayangin deh! UTS baru selesai 2 Mei, 6 Juni audah diadain UAS. It’s Greget Moment.\(^^)/

Tapi sekarang, UASnya sudah mau berakhir nih... Alhamdulillah, nunggu Raport dibagikan semoga nilai sesuai yangdiharapkan dan ilmu yang sudah diberi oleh guru-guru tercinta bermanfaat. Aamiin dan selanjutnya liburan panjang, In syaa Allah ._. Meski begitu ya... Saudara-saudara ane tetep ngasi support dan ini yang buat ane tetep semangat. Serta harapan Bunda dan Yanda ane yang selama ini juga terus membuat api semangat ane berkobar. 

Kegiatan sehari-sehari yang padet sudah menjadi biasa tidak seperti awal-awal berada di kelas ini. Berangkat pukul 06.00 WIB (kadang juga agak lewat jam enam) dan pulang nyampek di rumah pukul 17.00 itu sudah sesuatu banget. Nggak ada waktu buat ketemuan sama saudara-saudara ane yang biasanya maen ke rumah pas waku siang. Dan setelah nyampek rumah, mereka sudah pada balek.

6 bersaudara, 1 laki 5 perempuan dan kini tinggal seorang di rumah dan Bunda Yanda selalu menjadi tempat indah untuk pulang melepas penak karena seharian. Saudara ane sudah pada married dan tinggal di rumah masing-masing. (Tinggal gua? Kapan? :v) Kadang sih, juga rumah itu hening pas Bunda ada pengajian dan Yanda selalu pergi ke Musholla kampung buat jadi imam Maghrib dan Isya'. Biasanya dulu, rame banget sama candaan kami. saling sharing, rindu jadi makmum saudara tertua ane, nonton film bareng, saling tengkar juga.

 Apalagi karena kesibukan ane di sekolah. Pernah awal-awal bulan November-Januari tiap malem minggu nginep di sekolah perihal kegiatan sekolah, sampek lupa kadang gimana rasanya ngumpul bareng keluarga di rumah. Haha... Namun tak apa. Semakin rindu ingin berjumpa, semakin meningkat pula rasa sayang. Kyaaa~~ And finally, semakin kesini, sepertinya sudah menjadi normal kembali. Peluang untuk sering ngumpul juga lebih banyak. "I Miss in Every Moment Brotha and Sistas!" Setidaknya kalimat itu yang ane ucapin pas lagi kangennya. 

Tak jarang juga sih, mereka sering maen ke rumah sekarang. Refreshing bareng, jalan-jalan bareng, dan cerita-cerita bareng. 

-"Hope the time will stop now. I want to enjoy this moment"-