RSS

Malam Ini yang Terakhir!

Subhanallah yah hari ini. Syukur Alhamdulillah juga UAS sudah berakhir bersamaan dengan hal itu, ngeposting di blog harus nyampek 50 malam ini juga. Batas waktu sampek pukul 00.00 WIBEmang salah juga dari awal, kenapa nggak sambil ngepost sih. Maafkan saya Bapak, ini juga bisa dijadikan pelajaran buat saya untuk menggunakan waktu sebaik mungkin.

Sempet kebingungan nih dengar hari ini ngposting yang terakhir. Dan ini juga bukan dialami oleh aku seorang, tapi seluruh kelas. Beruntung juga wifi tadi di sekolah nggak trouble awalnya. Tapi temen-temen lebih memilih ke warnet dan aku lebih memilih untuk melanjutkan posting di rumah. Alhamdulillah, di rumah sudah ada wifi, jadinya lebih gampang untuk mengakses.

Pulang sekolah karena naek sepedah, jadinya langsung drop out kelelahan dari MAN ke Bancaran, so tidur dulu deh... Rencana mau lanjut ngeposting ntar sudahnya Maghrib bareng Anggun temen sekelasku yang paling imut. Serius. Dan ternyata, Anggun memang bener-bener dateng ke rumah. Jadinya bisa ngpost dan sharing bareng apa yang mau di posting.

Untuk menuju 50, ternyata masih banyak yang belum ke post. Salah satunya tentang pengalaman pribadi ini. Asal tahu saja, dari dulu sampek sekarang yang namanya buat cerita itu ya... paling nggak deh buatku. Masih mending buat puisi saja lah... Sumpah! Beneran dan Serius deh! Tapi, nggak papa sih. Ini kan juga termasuk Ilmu. Sekali lagi terimakasih Bapak... J

Alhamdulillah, Ini adalah postingan yang terakhir untuk malam ini. Sangat bersyukur ada orang yang sudah bantuin ngasik ide buat apa yang harus di posting. Jujur nih, aku nggak pandai banget ngerangkai kata-kata yang bagus. Terkadang ngga rasional banget buat dibaca. And then, ini semua masih proses. So, Tunggu dipostingan selanjutnya yah...! Sankyu Minna-san... 

Postingan seperti ini juga termasuk sebuah pengalaman loh... Kejadian yang terjadi sedetik yang lalu sudah bisa dikatakan masa lalu. Dan Pengalaman, diambil dari masa lalu, bukan? 
With Anggun *(^^)*