RSS

Ariston Luncurkan Teknologi Pemanas Air Baru

17 Maret 2015 13:27 WIB

Ariston kini punya cabang di Indonesia.

Ariston ini ada di Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah selama kurang lebih 30 tahun mendistribusikan produknya melalui distributor, hari ini, Selasa (17/3/2015), Ariston Thermo Group mengumumkan pendirian anak perusahaannya di Indonesia. Mereka menamainya PT. Ariston Thermo Indonesia.

Berbarengan dengan pengumuman itu, Ariston Thermo Group juga memperkenalkan produk pemanas air terbarunya, yaitu ANDRIS.
"Lebih dari sepertiga karyawan kami berada di regional Asia Pasifik, dan regional tersebut memiliki pangsa pasar yang sangat baik. Untuk itulah, kami ingin memperluas jaringan kami dengan mendirikan anak perusahaan di Indonesia," ujar Ramesh Jayaraman, Director Ariston Thermo Group Asia Pasifik.

ANDRIS merupakan pemanas air yang dirancang secara eksklusif oleh desainer Italia, Umberto Palermo. Ariston mengatakan, keunggulan utama ANDRIS terletak tak hanya dari desainnya, namun juga dari segi keamanan dan durabilitasnya.

Fitur lainnya adalah teknologi pengaturan panas yang akurat dengan menggunakan teknologi thermostat terbaru. Meskipun tidak menyebutkan banderol harganya, Ariston mengatakan bahwa pemanas ANDRIS akan dibanderol dengan harga premium dengan garansi 7 tahun.

Ariston Thermo Group sendiri merupakan perusahaan produsen pemanas air (water heater) yang telah memiliki 6.600 karyawan, 53 anak perusahaan, dan 5 kantor perwakilan di seluruh dunia. Dalam produk-produk terbarunya, Ariston mengedepankan desain yang ramah lingkungan serta hemat daya. Pihak ariston juga mengemukakan bahwa tujuan mereka saat ini adalah membantu mengurangi konsumsi lustrik, gas, dan energi lainnya. 
ABE